Dan Semakin Membingungkan

Aku masih belum bisa mengontrol diri. Belum bisa tenang dengan segala pikiranku yang karut - marut semenjak dia menghilang. Hei, kamu dimana? Bagaimana keadaanmu? Sudah sembuhkah? Atau bagaimana? Pertanyaan demi pertanyaan terus saja menyerbu pikiranku. Kamu dimana, sayang? Sampai kapan akan seperti ini. Benar-benar tidak ada berita. Tidak ada kabar sedikit pun. Tidak ada pesan masuk di hape pun tidak ada tanda-tanda keberadaannya di sosmed. Lalu untuk kesekian kalinya aku mengirim pesan singkat lagi ke nomernya.



To : yeye
Gimana kabarmu? Tolong jangan abaikan aku. Sakit rasanya kalo kek gini terus. Tolong.

From : yeye
06/12/2013  17:21
Maaf sebelumnya, mbak ini siapanya Yeye?

From : yeye
06/12/2013  17:25
Maaf kalau saya lancang, saya mewakili Yeye, saya minta tolong mbak Tata  sekiranya sudi untuk memaafkan semua kesalahan adik saya.

From : yeye
06/12/2013  17:33
Mohon maaf sebelumnya, Yeye tidak bisa lagi sms atau membalas sms dari mbak. Satu saran dari saya, lupakan saja adik saya

From : yeye
06/12/2013  17:40
Jika tidak merepotkan saya minta doa mbak, agar dia tenang disana


From : yeye
06/12/2013  17:52
Seharusnya saya yang berterima kasih sama mbak, paling tidak dengan mbak memaafkan adik saya, bisa mengurangi sedikit beban di keluarga kami

0 Response to "Dan Semakin Membingungkan"

Post a Comment